Wednesday, September 20, 2023

Berita Tawaran dan Promo Penjualan Suzuki di Summarecon Mall Serpong 18 - 24 September 2023

 


Kontak aja - Untuk mengundang lebih banyak minat masyarakat. Suzuki Indomobil Sales memberikan promo menarik bertema: Savetember Hemat di Suzuki Day Untung Berlipat! Anda dapat sambangi langsung Summarecon Mall Serpong pada 18 - 24 September 2023. Sebab calon konsumen bisa mendapatkan ragam cicilan ringan serta hadiah secara langsung. Syarat dan ketentuan berlaku. Unit display terdiri dari Suzuki Grand Vitara dan Suzuki XL7 Hybrid. Namun pengunjung bisa melakukan pemesanan model lain. 


Berkenaan dengan hari pelanggan nasional. Suzuki mencanangkan program cicilan kendaraan yang memberi kemudahan bagi calon konsumen dalam membeli mobil kategori passenger dan komersial secara kredit. Kalau tertarik dengan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis dan S-Presso. Suzuki memberikan penawaran menarik berupa pilihan tenor 1 sampai 7 tahun dengan TDP hingga dari 30 persen dengan rincian seperti berikut.


Pilihan Tenor Cicilan


Bunga (Rate)


Tenor 1 tahun


2,77 persen


Tenor 2 tahun


3,67 persen


Tenor 3 tahun


4,02 persen


Tenor 4 tahun


4,36 persen


Tenor 5 tahun


4,72 persen


baca juga : kredit mobil daihatsu aceh singkil


Dalam program ini, Suzuki juga berikan tawaran khusus untuk ASN/PNS/BUMN & paramedis berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan TDP sebesar 25 persen. Program menguntungkan lain juga diberikan bagi pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia. Selain itu, perusahaan juga memberikan program kendaraan kategori komersial seperti New Carry. Calon konsumen mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan 1 kali potongan angsuran untuk tenor 3 hingga 5 tahun.


promo suzuki


Tawaran yang diberikan oleh Suzuki ini tentunya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh calon konsumen maupun pelanggan setia. Yakni dalam mewujudkan mobil impian. Baik kendaraan kategori penumpang maupun komersial. Harapannya, lewat promo ini bisa berdampak positif bagi calon konsumen Suzuki.


Program menguntungkan lain yang dapat diikuti oleh calon konsumen adalah Test Drive Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny. Kegiatan masih berlangsung hingga akhir September 2023. Sehingga calon konsumen yang berencana untuk melakukan pembelian mobil pada bulan ini semakin untung. Calon konsumen yang melakukan test drive, mengabadikan momen test drive dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi. Maka berkesempatan memenangkan souvenir menarik selama persediaan masih tersedia.


kunjungi juga : gadaibpkbmobil456.blogspot.com


Sedangkan, bagi calon konsumen yang melakukan test drive hybrid dan melanjutkannya hingga pembelian varian hybrid. Berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny. Rencananya hendak diumumkan pada 15 Oktober 2023.


“Hingga kini pun Suzuki selalu fokus menjaga kualitas dan harga kendaraan kami. Tentu pada bulan pelanggan ini. Kami juga menawarkan berbagai promo menguntungkan bagi calon konsumen. Untuk memberikan kepuasan lebih. Suzuki memberikan program penjualan berupa potongan uang muka, cicilan ringan, hingga perpanjangan tenor bagi seluruh calon konsumen. Untuk mengetahui lebih dalam tentang promo berlangsung. Wiraniaga Suzuki siap untuk memberikan informasi dan pelayanan menyeluruh. Tentu demi memudahkan proses pembelian kendaraan Suzuki impian,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.