Wednesday, September 20, 2023

Berita Belkote Paints Rilis AXT Basecoat Advance Color Solution, Tawarkan Ribuan Warna Buat Cat Kendaraan

 


Kontak aja - Belkote Paints merilis AXT Basecoat Advance Color Solution. Produk baru merupakan hasil kolaborasi dengan Yatu Paint, perusahaan pelapis otomotif internasional. Menghadirkan basecoat dengan 120.000 lebih formula cat dan lebih dari 1600 color chip sesuai kebutuhan warna mobil yang semakin variatif.


AXT Advance Color Solution mampu memberi kenyamanan dan kemudahan, efisiensi serta akurasi warna tinggi dalam dunia auto-refinish. Belkote melalui produk barunya menghadirkan color chip dari berbagai brand mobil. Tak hanya dalam negeri, mereka juga memiliki basis data warna cat dari merek mobil luar negeri. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pemilik atau bengkel refinish dalam mencari formula warna secara spesifik.


baca juga : kredit mobil daihatsu aceh selatan


Cat mobil Belkote Paint


“Dunia otomotif sekarang berkembang dengan cepat. Untuk memenuhi keinginan customer, kita terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan warna-warna khas keluaran OEM. Karena itu kami terus mengembangkan produk-produk terbaru yang dapat memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan warna sesuai dengan keinginan serta memiliki waktu singkat dalam pengerjaannya,” jelas Eric Indra Kurniawan, Direktur PT Bintang Chemical Indonesia, selaku produsen Belkote Paints.


Inovasi kekayaan warna dari produk AXT Advance Color Solution sudah mengedepankan teknologi terkini. Mempunyai tingkat presisi dan akurasi warna secara spesifik, sehingga variasinya pun mampu mencapai 120.000 formula.


Pengecekan Warna Pakai Spectrophotometer


Pengecekan untuk beragam warna mampu dilakukan dengan Spectrophotometer. Alat yang langsung terintegrasi dengan aplikasi handphone maupun website milik Belkote dan Yatu.


Cat mobil Belkote Paint


Dengan menempelkan Spectrophotometer pada kendaraan, maka pengguna dapat langsung menemukan formula warna yang diinginkan. Dapat mengetahui juga apakah cat tersebut sudah pernah dipakai di brand mobil tertentu.


Pengecekan ini dilakukan untuk memberikan analisa warna yang jelas ketika ingin diaplikasikan, sehingga tinter / tinting tidak lagi kesulitan untuk melakukan pencampuran. Semua cat tersebut sudah terdata di database milik Belkote dan Yatu, dan bisa diakses oleh para pengguna setia Belkote Paints.


“Ketepatan warna sangat penting bagi industri kreatif dunia otomotif. Kami sering mendengar adanya kesulitan dari pemilik kendaraan dalam mengaplikasikan cat Basecoat setelah melakukan dempul pada body yang penyok, karena sulit menemukan warna serupa. Ini yang menjadi pertimbangan kami dalam menghadirkan teknologi terbaru, supaya memudahkan kerja industri painting lokal Indonesia,” jelas Andrew Budi Kurniawan, Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia.


kinjungi juga : www.daftarsales.my.id


Cat mobil Belkote Paint


Kehadiran banyak warna-warna baru oleh OEM produsen kendaraan membuat teknologi pencampuran warna harus berkembang dengan cepat. Dengan menunjukkan lebih dari 85 warna dasar, dan juga lebih dari 1600 color chip dari brand mobil Indonesia, Belkote AXT Advance Color Solution menjadi solusi bagi perkembangan warna industri otomotif.


Selain kemudahan dalam pencampuran warna, pengaplikasian produk tidak perlu memerlukan perlakuan khusus. Pengguna hanya perlu memastikan rasio pencampur cat dan thinner sudah sesuai dengan yang disarankan oleh formulanya untuk mendapatkan hasil maksimal.


“Kami akan terus bekerja sama dengan banyak seniman, builder, dan berbagai elite body works yang ingin menuangkan ide kreatif mereka dengan maksimal. Kehadiran produk basecoat menegaskan keinginan kami untuk terus dapat mengimbangi kreativitas mereka melalui bentuk kolaborasi. Dalam waktu dekat, Belkote tentu akan hadir dalam karya-karya kreator dan auto workshop ternama Indonesia,” tambah Eric Indra Kurniawan, Direktur PT Bintang Chemical Indonesia.


Cat mobil Belkote Paint


Untuk mendapatkan produk AXT Advance Color Solution, konsumen bisa langsung mengunjungi distributor regional Belkote yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sumatera Utara hingga Kupang dan Manado. Dan juga toko-toko cat yang sudah terdaftar dengan produk Belkote. Produk baru ini juga bisa didapatkan melalui online official Belkote Store di berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.